Kesehatan dan Seks · Tak Berkategori

12 Makanan Yang Bisa Menguatkan Mr. P, Yuk Di Cek…

Lemah syahwat atau disfungsi ereksi adalah kondisi yang menakutkan, khususnya buat pria dalam usia produktif. Adakah makanan yang menyembuhkan DE? Minimal mengurangi gejalanya. Hmm, sepertinya Ada. Alam menciptakan banyak bahan makanan yang juga menjadi obat bagi banyak penyakit. Berikut ini yang dilansir dari webMD.com.

1. Tiram
Kerang-kerangan ini dapat meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan dorongan seks. Selain itu juga kaya dengan seng, nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tetapi pastikan makanan ini sudah matang sebelum dimakan. Pastikan juga tahu dari mana asalnya dan cara masaknya sudah benar.

2. Semangka
Buah yang manis dan menyegarkan ini memiliki senyawa yang punya efek mirip dengan obat DE pada pembuluh darah. Bahkan menurut penelitian ternyata juga dapat meningkatkan dorongan seksua. Kandungan terbesar semangka adalah air, tetapi juga mengandung lycopene, antioksidan yang baik untuk jantung, prostat, dan kulit.

3. Kopi
Pria yang minum kafein dua atau tiga cangkir sehari akan berkurang resiko disfungsi ereksinya, menurut penelitian. Itu karena kafein membantu meningkatkan aliran darah. Bukan penggemar kopi? Tenang saja, teh, soda, dan minuman olahraga juga mengandung kafein.

4. Kacang Walnut
Kacang Walnut memiliki banyak arginine, asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat. Walnut juga sumber vitamin E, asam folat, dan serat. Cukup tambahkan beberapa genggam kecil sebagai cemilan sehari-hari. Ingat, kacang itu tinggi kalori.

5. Coklat Hitam
Cukup satu ons beberapa kali seminggu, sudah cukup joss. Cokelat kaya flavanols, nutrisi tumbuhan yang dapat meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah. Membuat tubuh memproduksi lebih banyak nitrit oksida (nitrate oxyde), yang sangat membantu memperkuat efek pemulihan DE.

6. Jus Anggur
Nutrisi dalam jus anggur Concord (anggur merah) juga meningkatkan jumlah oksida nitrat dalam tubuh . Jika kamu tidak suka minum jus anggur, cobalah jus buah delima. Efeknya sama.

Baca Juga : 5 Hal Yang Jarang Diketahui Dari Presiden RI

7. Bawang Putih
Jika plak terbentuk di dinding arteri, aliran darah bisa terputus atau berkurang. Itu bisa jadi urusan panjang di ranjang. Bawang putih dalam makanan juga dapat menjaga arteri sehat dan bersih saat kita bertambah tua.

8. Ikan
Salmon dan ikan berlemak lainnya adalah sumber asam lemak omega-3, yang dapat meningkatkan nitrit oksida dalam tubuh. Nitrit oksida akan menurunkan tekanan darah, juga menurunkan risiko serangan jantung dan pembekuan darah. Usahakan konsumsi 8 ons salmon seminggu. Ikan sarden, albacore tuna segar, dan mackerel juga adalah sumber omega-3 yang baik .

9. Sayuran Hijau
Kale juga merupakan pembentuk nitrit oksida. Selain manfaatnya bagi kehidupan seks, sayuran hijau adalah booster nutrisi. Didalamnya terkandung banyak vitamin, mineral, dan omega-3.

10. Cabai
Bumbui kehidupan cinta Anda dengan menambahkan beberapa cabai ke dalam makananmu. Berjenis-jenis cabe seperti cabe jawa, rawit, cayennes, jalapeños (cabe meksiko), habaneros, dan cabai lainnya yang menghasilkan panas, dapat merilekskan arteri – dan itu membantu aliran darah ke jantung dan organ lain, termasuk penis. Cabe juga dapat menurunkan tekanan darah dan kolesterol serta mencegah pembekuan darah.

12. Minyak Zaitun
Minyak zaitun dapat menghasilkan lebih banyak testosteron. Minyak ini juga penuh dengan lemak tak jenuh tunggal yang baik, yang dapat menyingkirkan kolesterol jahat dalam tubuh. Pilihlah minyak zaitun extra-virgin – artinya minyak yang berasal dari buah zaitun yang diperas tanpa bahan kimia ataupun panas yang tinggi, sehingga antioksidan yang dihasilkan jadi lebih sehat.

So, jika anda ingin sembuh dari DE, cobalah mulai konsumsi bahan-bahan makanan tersebut.

Baca juga: Lahirnya fasion paling trendy sejagat

Baca juga: Akibat pemanasan global, 4 kota ini akan tenggelam

Baca juga: Memperlancar peredaran darah

Advertisements