Selebritas

7 Aktris Asia Paling Populer Di Dunia Saat Ini, Sayangnya Tanpa Aktris Dari Indonesia

Wanita Asia memang cantik. Ini sudah diakui oleh banyak bangsa sejak dari jaman dahulu kala. Sumber kecantikan para wanita ini berasal dari tradisi selama ribuan tahun. Perawatan khusus agar tampak selalu menawan dan polesan kepribadian yang menjadikan mereka menonjol sisi kecantikan dari dalamnya (inner beauty). Berikut ini adalah beberapa diantara para wanita cantik Asia tersebut yang berprofesi sebagai aktris film, menurut situs brainberries.com.

1.Aishwarya Rai

Aktris yang satu ini sering dijuluki sebagai Monica Belucci dari India. Penampilannya memang mempesona, dan ia juga menguasai beberapa bahasa. Itulah sebabnya ia bisa bermain dalam film yang menggunakan bahasa Inggris, Tamil dan Bengali. Pada tahun 1994 ia memperoleh gelar wanita tercantik di seluruh jagad ini melalui ajang pemilihan Miss World di tahun tersebut.

Ref: braiberries.com/ Aishwarya Rai

Melalui karier aktingnya di dunia Bollywood, dia telah menetapkan dirinya sebagai salah satu selebriti yang paling populer di India. Rai dianugerahi beberapa penghargaan dari Pemerintah India. Sebelum bermain dalam dunia film, Aishwarya Rai pernah menjadi model.

2. Claudia Lynx

Ref: brainberries.com/ Claudia Lynx

Berasal dari Persia (Iran) wanita cantik ini dijuluki Dewi dari Persia oleh pengagumnya. Ia juga adalah seorang penyanyi, aktris, model dan penerjemah bahasa.

Claudia Lynx lahir di Teheran, Iran. Claudia pindah ke Eropa bersama kedua orangtuanya semenjak berusia 3 tahun dan memulai karirnya sebagai aktris dan model. Sejak kecil ia sudah di takdirkan untuk bergaya di depan kamera.

3.Cyrine Abdelnour

Ref: brainberries.com/Cyrine Abdelnour

Cyrine Abdelnour, dieja Cyrine Abd Al-Nour adalah penyanyi, aktris, dan model berkebangsaan Lebanon. Bakat dan kecantikannya nya segera dilirik oleh produser dan promotor, dan Cyrine pun menjadi aktris dengan bayaran termahal di Lebanon.

4. Freida Pinto

Ref: brainberries.com/Freida Pinto

Freida Selena Pinto saat ini berusia 34 tahun, adalah seorang aktris asal India yang terutama tampil dalam perfilman Amerika dan Inggris. Ia juga dikenal sebagai penari profesional. Setelah lulus sekolah, ia sempat bekerja sebagai peragawati dan kemudian juga sebagai presenter televisi.

Lucunya ia dikenal dalam film yang dirilis di luar negeri. Tetapi, ia merupakan figur yang kurang terkenal dalam sinema India dan tak muncul dalam produksi terkenal mana pun di India.

5.Priyanka Chopra

priyanka chopra

Ref: brainberries.com/Priyanka Chopra

Priyanka dikenal sebagai figur yang cantik dan aktif secara sosial. Ia pernah menjadi dutabesar kemanusiaan untuk UNICEF.

Priyanka , adalah seorang aktris India dan mantan juga mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar tersebut pada tahun 2000.

6.Saba Mubarak

Ref: brainberries.com/ Saba Mubarak

Saba Mubarak adalah bintang film terkenal yang berasal dari Yordania. Ia pernah meraih gelar ‘Best Arabian Actress’ pada festival film yang diselenggarakan di negaranya.

Karirnya dimulai sebagai bermain dalam beberapa film seri di TV Yordania.Lalu ia mulai merambah dunia seni peran di Mesir, lalu akhirnya keseluruh jazirah Arab.

7.Zhang Ziyi

Zhang Ziyi artis Cina yang memperoleh ketenarannya setelah bermain dalam film ‘Geisha Diaries’ dan ‘The House of Flying Daggers’. Saat ini dia menjadi salah satu dari 4 artis Cina paling populer.

Ref: brainberries.com/Zang Zhiyi